Pembinaan Lansia Mengaji

Dalam rangka melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) melalui intruksi kepada LPPM STIT Pemalang melaksanakan kegiatan Bina Lansia Mengaji, diperumahan Taman Rejo Pemalang. Rabu (4/11)

Bina Lansia Mengaji dalam rangka membimbing Khusus nya para wanita lanjut usia dalam hal ibadah. Mengaji, Dzikir , dalam rangka menyiapkan para lansia senantiasa mendekatkan diri kepada Allah.

Selain itu, STIT memberikan kesempatan dan memberdayakan mahasiswa terjun langsung di Masyarakat. STIT Pemalang memiliki mahasiswa Tahfidz sebanyak 20 orang yang mana akan di sebar di seluruh Kabupaten Pemalang dalam rangka Pembinaan spiritual lansia.

“Liza Fahira ” Mahasiswi semester 1 asal Cianjur ini sebagai koordinator bina lansia bersama rekan sesama mahasiswi “Rosita Mahasiswi asal Ternate Maluku Utara.

Diawal Program dilaksanakan, antusias warga Lansia terutama kaum wanita merespon baik kegiatan ini. Sebanyak 26 lansia mengikuti program tahsin dan dzikir serta Doa dalam Shalat.

Leave a Reply